TRANSLATOR EnglishGermanJapaneseKoreanFrenchSpainItalianDutchChinese SimplifiedPortugueseRussianArabic

Laman

Selasa, 17 Januari 2012

Manusia Munafik

 Assalamualaykum Wr.Wb

Pernahlah kalian merasa menjadi manusia paling munafik di muka bumi ini,
terutama di ma Tuhan-Nya.
Saya yakin kalian sebagai manusia sering melakukannya.
Di saat kalian berbuat dosa, kalian merengek-rengek meminta maaf atas kesalahan yang kalian lakukan pada Tuhan kalian, tapi beberapa waktu kemudian kalian melakukannya lagi, .

Sebegitu minafikkah manusia, tidak bisa menepati janji mereka kepada sesama bahkan kepada Tuhan mereka, tidakkah kalian berfikir, begitu munafiknya kalian di mata Tuhan kalian,mampukah kalian menerka apa yang akan Tuhan kalian berikan sebagai balasan atas apa yang kalian lakukan.

saudaraku sekalian,bukannya saya sok pintar atau sok tau, atau bahkan bukan saya ingin menjadi seseorang yang lebih suci dari pada kalian,.

tapi percayalah bahwa saya juga sebagai korban atas kemunafikan saya.
saya telah merusak hidup saya yang berharga dengan perbuatan saya, saya telah menyia-nyiakan kesempatan yang Allah berikan terhadap saya, .
Dan prcayalah, saya memposting ini karna saya tidak ingin saudara
tertimpa kejadian seperti saya..
maaf jika ada kata-kata yang menyinggung hati dan perasan saudara sekalian.
Wasssalamualaykum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar